HENTIKAN KEBIASAAN ANDA...!!! BERBAHAYA MENCABUT BULU HIDUNG BISA MENYEBABKAN KEMATIAN..!!! YOK KITA LIHAT INFONYA...

Masyarakat sekarang ini memiliki banyak ketentuan, seperti bagaimana orang harus menjaga kebersihan mereka. Itulah penyebab banyak orang mencoba, untuk ikuti aturan-aturan ini yang terkadang menyakitkan.

Demikian pula dengan produk kecantikan modern dan perawatan memiliki dampak negatif pada kesehatan, yang bisa menjadi pemicu beragam jenis penyakit yang berbahaya.

Satu diantaranya yaitu waxing atau mencabut rambut dari beberapa bagian tubuh. Bukan hanya wanita yang melakukan cara ini, laki-laki pun sering menyingkirkan rambut di tubuhnya dengan cara yang simpel dan menyakitkan ini.

Sisi tubuh seperti kaki, lengan dan sisi tubuh yang lain biasanya dilakukan waxing ini.

Tetapi beberapa pakar mengklaim bahwa, cara ini sangat berbahaya untuk tubuh. Mencabut rambut dari tubuh dengan cara apa pun bisa menyebabkan beberapa infeksi parah dan peradangan, penyakit, parasit, infeksi, bahkan kematian.

Hal ini berlangsung karena, kulit mengandung saraf dan dengan perawatan ini dapat merusaknya. Terlebih mancabut rambut di area hidung. Karena dengan langkah tersebut, Anda bisa merusak kulit dalam hidung dan area kosong dari rambut akan terisi dengan darah sebagai ‘rumah’ untuk jamur, parasit dan bakteri.

Permasalahan serius yang lain yaitu, amoeba bisa tumbuh di folikel rambut dan bisa dengan gampang meraih sisi otak dimana akan merusak saraf otak, dan bisa menyebabkan penyakit serius, bahkan kematian.

Itulah kenapa Anda butuh mempertimbangkan kembali ketentuan, bila Anda secara teratur menncabut rambut di hidung.

Bila rambut di hidung mengganggu tampilan, maka lebih baik digunting. Mudah-mudahan berguna! 

Sumber:http_www_popularpost23_com/2016/01/hentikan-kebiasaan-anda-berbahaya.html

0 Response to "HENTIKAN KEBIASAAN ANDA...!!! BERBAHAYA MENCABUT BULU HIDUNG BISA MENYEBABKAN KEMATIAN..!!! YOK KITA LIHAT INFONYA... "

Post a Comment